Entri Populer

Minggu, 21 November 2010

Rihanna - Loud Album Booklet 5





Rihanna

She's ready to GO...!

Her hair looks like flames blowing in the wind...



She layers up & you still get an EYEFULL...

Loud, Album Kelima Rihanna
Kabar gembira bagi penggemar berat Rihanna. Pasalnya, pelantun tembang “Umbrella” ini bakal meluncurkan album barunya berjudul Loud pada November mendatang.
Album baru Rihanna dengan judul Loud yang sekaligus juga menjadi album kelima penyanyi hitam manis itu sudah siap dirilis. Tapi sayang, sampai saat ini Rihanna belum memberikan informasi pasti mengenai tanggal perilisan album barunya itu.
Namun menurut beberapa sumber lain menyebutkan, album baru Rihanna ini akan dirilis pada 15 November 2010. Terlepas dari urusan tanggal, yang pasti pada November mendatang seluruh penggemar berat Rihanna sudah bisa menikmati album barunya itu.
Meski akan dirilis pada November mnendatang, namun para penggemar Rihinna tak perlu menunggu lama. Single terbaru Rihanna berjudul Only Girl (In The World) dari album Loud ini sudah bisa menikmati penggemarnya. Single ini sudah berwara-wiri di putar di radio serta club di Amerika sejak 7 September 2010 lalu dan mendapatkan respon yang baik.
Kabarnya, hal itu sengaja dilakukan pihak manajemen Rihanna agar para penggemarnya sudah bisa menikmati satu lagu di album baru Rihanna sebelum nantinya menikmati seluruh lagu di album Loud.
Balutan European pop disko yang rancak berpadu dengan vokal Rihanna yang impresif menjadikan single terbaru yang berjudul Only Girl (In The World) ini terasa pas. Nuansa elektronik serta upbeat-upbeat yang catchy di lagu ini siap menghentak lantai dansa serta mengajak kita untuk berdansa.
Campur tangan Stargate sebagai produser tampaknya teruji kembali. Sebelumnya dia juga telah turut serta membidani single yang menjadi hits di mana-mana yaitu Rude Boy. Dengan kemasan yang fresh dan rancak, single ini sepertinya berhasil mencuri perhatian penggemarnya.
Dan bisa dipastikan lagu Only Girl (In The World) ini akan mengulang sukses Rihanna dan mengantarkannya untuk menduduki peringkat satu tangga lagu.
Seorang sumber mengungkapkan, single “Only Girl” mengusung aliran musik dance. Sepertinya tak akan ada lagi musik bernuansa kelam.
Baru-baru ini Rihanna mengungkapkan, album barunya itu akan mengusung tema yang memberikan kesan kuat, sedikit nakal dan menyenangkan. Rencananya, album kelima Rihanna itu akan dirilis sebelum akhir tahun. Beberapa produser yang dikabarkan akan terlibat dalam penggarapan album itu diantaranya Rico Love, Ne-Yo, Sean Garrett, David Guetta dan Taio Cruz
Bu Thiam sang wakil direktur Def Jam, perusahaan rekaman tempat Rihanna bernaung, nggak ada habisnya memuji album baru cewek yang sering berambut pendek itu. “Rihanna is coming along incredibly. Saya berusaha mendorong dia untuk membuat semua lagu menjadi singel hit. Untuk album ini kami masih menggunakan jasa Ne-Yo, The Dream dan penulis lagu serta produser yang sama sejak Rihanna terjun ke industri musik. Dan ia sangat mempercayai mereka semua,” jelasnya.
“Rihanna juga sudah punya konsep visual untuk semua lagunya. Sepertinya kesuksesan album ini akan bisa disamakan dengan album Thriller-nya Michael Jackson. Saya saja sudah merasa kalau album ini akan jadi sebuah album yang tidak lekang oleh waktu,” tambah sang wakil direktur yang masih merahasiakan kapan album ‘fenomenal’ itu akan dirilis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar